MIE AYAM DARI KOTAGEDE YOGYAKARTA YANG MELEGENDA

 JAJANAN #1

 Pada postingan pertama ini saya akan mengulas makanan yang ada di Kotagede. 
 Kotagede merupakan salah satu kecamatan di Yogyakarta yang mempunyai berbagai jajanan dan makanan yang enak serta menggugah selera. Kotagede sendiri terletak pada wilayah kabupaten Kota Yogyakarta bagian selatan. Bagi yang bingung akses menuju kotagede, Akses menuju Kotagede sangat mudah dilakukan baik dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dari Teminal Giwangan menggunakan bus Transjogja trayek 3A yang akan mengantarkan anda ke Kotagede.

 Mie ayam merupakan salah satu jajanan yang digemari banyak orang, jajanan yang mengenyangkan satu ini sangat disarankan untuk mengisi kekosongan perut. Tetapi lebih disarankan jika anda mengkonsumsi nya pada siang-sore. Jangan Pagi atau malam, karena ketika pagi hari sebaiknya perut diisi dengan roti atau nasi secukupnya untuk memenuhi kebutuhan energi yang digunakan untuk beraktivitas sampai siang/sore hari. Sedang jika malam hari, sangat tidak dianjurkan untuk orang yang takut akan berat badan.

Let's Go !

Mie Ayam Kang Sul merupakan salah satu jajanan yang melegenda di Kotagede. Penjual nya sendiri yang bernama Kang Sul sudah berjualan selama 19 tahun. Tak dipungkiri bahwa beliau sudah berpengalaman dalam hal mengolah Mie Ayam. 

Mie Ayam Kang Sul berjualan menggunakan gerobak yang berada di sebelah timur pasar kotagede. Dan beratap terpal bagi yang ingin menyantapnya langsung ditempat.




Mie Ayam Kang Sul salah satu makanan/jajanan yang enak dan mantab di jogja. Penasaran rasanya gimana?
Langsung saja buktikan dan nilai sendiri. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 10.000 saja, anda dapat menyantap satu mangkuk mie ayam dan es teh/es jeruk.Yang jelas rasanya komplit dan mantab !!!

Mie Ayam Kang Sul Buka pada Hari Senin-Kamis dan Sabtu, Jumat Libur.
Dari jam 10.00-14.00 WIB

Anda sudah mencoba? Langsung saja tulis di kolom komentar :)



"untuk apa menunda, Segeralah untuk mencoba !"













Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIDO SEMI KOTAGEDE YOGYAKARTA KEMBALI BERSEMI

JAJANAN SORE DI PASAR KOTAGEDE YOGYAKARTA

WARUNG LAUK DAN CAMILAN ENAK PAGI HARI DI KOTAGEDE YOGYAKARTA